Usai Vaksinasi, Santap Bakso dan Sate di Polsek Sungai Rumbai

 Vaksinasi di Polsek Sungai Rumbai. (eko)


DHARMASRAYA-Beragam cara dilakukan pihak kepolisian dalam menarik animo msyarakat untuk vaksinasi. Di Polsek Sungai Rumbai, usai divaksin bisa pula makan bakso dan sate secara gratis. 


Vaksinasi dengan makan gratis itu dilangsungkan di Polsek Sungai Rumbai, Jumat (8/10/2021). Animo masyarakat dan pelajar sangat tinggi untuk ikut vaksinasi. 

Setiap warga yang telah divaksinasi, mendapat kupon untuk mendapat doorprize dari Polsek Sungai Rumbai. Gerai vaksin presisi itu dipantau Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro didampingi didampingi Kanit Reskrim Ipda Agung Ngurah.

Kapolres AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Sungai Rumbai mengatakan, gerai vaksin untuk mempercepat pelaksanan vaksinasi dan menyukseskan progaram pemerintah tentang vaksinasi nasional. "Kita menjalankan perintah Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk membuka gerai vaksin presisi," katanya.

Gerai vaksin presisi dilaksanakan di halaman mapolsek. Selain warga, terdapat pula dua tahanan yang ikut divaksin. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama