Wali Kota Akui Solok Belum Indah

 Pelatihan tentang inovasi bersama LAN


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar hadiri evaluasi pelaksanaan asistensi road map Inovasi Kota Solok di aula Bappeda, Jumat (8/10/2021). Turut hadir, Koordinator Umum PIAN (Pusat Inovasi Administrasi Negara) LAN-RI Antun Nastri Sidik RK, Asisten Bidang Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Asisten Bidang Administrasi Umum Marwis serta OPD di lingkup Pemerintahan Kota Solok. 


Setelah melakukan coaching bersama Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) selama empat hari belakang, akhirnya Pemerintah Kota Solok menyelesaikan penyusunan roadmap inovasi 2021. 

Wali kota ucapkan terimakasih kepada LAN-RI yang telah memberikan kesempatan OPD belajar melahirkan inovasi yang ideal selama beberapa hari belakangan. 

Zul Elfian Umar berharap kepada seluruh OPD untuk terus semangat melahirkan inovasi. Wali kota akui Kota Solok masih belum indah sebagaimana yang diinginkan. “Mari bersama-sama kita jadikan Solok, kota kecil ini berpengaruh, nyaman dan indah, small but beautiful and interesting,” tuturnya. 

Wali kota meminta kepada OPD untuk membuat inovasi berbasis agama untuk selalu dipertahankan. “Saya berharap inovasi berbasis agama untuk selalu dipertahankan, agar visi kota kita menjadi kota yang diberkahi dapat terwujud,” ujarnya.

Antun Nastri Sidik ungkapkan apresiasinya kepada pemerintah kota selama penyusunan roadmap inovasi antusias. “Saya sangat bangga kepada seluruh OPD yang semangat belajar untuk berinovasi, kita akui tidak ada alasan untuk tidak berinovasi, tetap kita identifikasi apa yang kurang dari tahun lalu, dan lakukan inovasi kedepannya,” ungkapnya. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama