Wali Kota Solok Audiensi dengan Masata

 Wali kota audiensi dengan masyarakat sadar wisata


KOTA SOLOK - Wali Kota H.Zul Elfian Umar, beraudiensi dengan DPC Masyarakat Sadar Wisata (Masata) di ruang rapat wako Solok, Senin (4/10/2021).

Wali kota mengucapkan terimakasih atas kedatangan masata untuk berdiskusi kali ini. Wako berharap audiensi ini tidak hanya sekedar ide, namun harus ada implementasi dan berdaya guna bagi masyarakat Kota Solok.

Ucapan terimakasih wako kepada DPC Masata Kota Solok yang tetap bertahan dan menggerakkan pariwisata Kota Solok meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang telah meluluhlantakkan kehidupan masyarakat dunia.

Wali kota mengajak seluruh elemen terkait untuk memaksimalkan dan berkomitmen untuk pariwisata Kota Solok agar lebih baik. "Letak strategis dan kondisi alam akan kita manfaatkan semaksimal mungkin. Kita akan bergerak bersama guna memajukan pariwisata Kota Solok," tutupnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC Masata, Diki Asnur beserta seluruh anggota. Kegiatan tersebut dipandu Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Setda, Nurzal Gustim. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama