Anggota Polres Paniai Diminta Bijak Gunakan Medsos


 Pemeriksaan oleh anggota propam.


PANIAI-Anggota Polres Paniai diperiksa propam yang berasal dari Polda Papua maupun polres. Pemeriksaan guna ketertiban dan peningkatan disiplin. Pemeriksaan berlangsung Jumat (26/11/2021).

Pemeriksaaan dilakukan Kasubdit Propam bersama anggota Propam Polda Papua dan Kasi Propam Polres Paniai serta anggota propam. Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Paniai, AKP Mardi Marpaung, para kabag, dan lainnya.

Kasubdit Provos Polda Papua, Kompol I Made Suartika memberikan arahan kepada personel polres, kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan anggota polri, baik berupa gampol pakaian dinas seragam  polri, kartu tanda anggota, KTP, surat izin pemegang senpi bagi anggota yang memegang senpi dan sikap tampan anggota serta kebersihan dan juga dilaksanakan tes urine kepada anggota Polres Paniai.

Dia menekankan kepada seluruh anggota Polres Paniai untuk bijak dalam menggunakan medsos. Dengan tidak membagikan video-video serta foto dan juga konten-konten yang tidak bermanfaat yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi polri.

Dia juga mengingatkan kepada anggota untuk menjaga sikap tampan dan  kedisiplinan dalam melaksanakan tugas serta tidak membuat pelanggaran-pelanggaran yang merusak citra kepolisian. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama