Bupati: Mari Bersatu Padu Membangun Tanah Datar

 Bupati Tanah Datar hadiri pelantikan pengurus NU. (prokopim)


BATUSANGKAR-Pembangunan daerah tidak terlepas dari dukungan masyarakat, dalam hal ini organisasi Nahdlatul  Ulama (NU)  yang bergerak di bidang agama. Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra pada saat menghadiri pelantikan pimpinan Cabang NU Tanah Datar di aula kantor bupati, Sabtu (20/11/2021). 

Bupati Eka Putra mengemukakan, NU bukan saja sebuah organisasi agama tetapi juga organisasi sosial yang keberadaannya ditantang untuk bisa memajukan peran sosial masyarakat, untuk itu pemerintah daerah mengharapkan dukungan dari NU bersatu padu membangun Tanah Datar. 

"Kita butuh dukungan dari seluruh masyarakat, maupun pengurus dan seluruh anggota pimpinan cabang NU Tanah datar, pada saat ini secara global kemajuan teknologi mempengaruhi moral anak-anak dan generasi muda. Untuk itu sangat diharapkan dukungan NU untuk menyelamatkan anak cucu agar lahirnya generasi yang cerdas, beriman, bertaqwa dan memiliki integritas moral," harap bupati.  

Bupati ucapkan selamat kepada pengurus PCNU Tanah Datar periode 2021-2026 yang dipimpin Ihsanul Arifin. "Semoga amanah dan dapat bekerjasama untuk meningkatkan keagamaan di masyarakat," katanya yang dikutip dari Prokopim. 

Pimpinan Wilayah NU Sumbar, Ganefri sampaikan apresiasi atas dukungan pimpinan daerah yang telah memfasilitasi kegiatan ini, NU akan terus mendukung program daerah untuk mensejahterahkan umat melalui pemberdayaan ekonomi keumatan. 

"Kepada PCNU Tanah Datar saya harapkan untuk mendukung program daerah dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan  perekonomian keumatan, " sampai Ganefri.  

Dalam kegiatan itu diserahkan NU Award kategori ulama, pengurus, akademi, muslimat dan birokrat yang diserahkan Pimpinan PWNU Sumbar Ganefri dan Bupati  Eka Putra. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama