Diundang Korem, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Riau Hadiri Dialog Kebangsaan


 Foto bersama di sela komsos yang diadakan Korem Wirabima


PEKANBARU - Pengurus Wilayah Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau menghadiri undangan dari Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen Inf M Syech Ismed di Balloom New Resty Menara Hotel, Pekanbaru, Jumat (5/11/2021).

Udangan tersebut dihadiri Ketua BP3 Riau, Jonni Tan didampingi Wakil Ketua OKK Boy Joeam dan Sekretaris Hendra Ananta Nasution. Korem mengadakan dialog dan komunikasi sosial dengan komponen bangsa. 

"Kebersamaan antara komponen masyarakat dengan aparat, khususnya TNI sangat perlu dilaksanakan agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga dalam mempertahankan keutuhan NKRI," kata Jonni Tan.

Jonni Tan menyampaikan, komunikasi merupakan wadah untuk meningkatkan  kerjasama yang semakin erat antara Korem 031/Wirabima dengan elemen masyarakat, sehingga tercapainya pemahaman tentang empat konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga kedaulatan NKRI dan tercapainya pemahaman tentang wawasan kebangsaan guna menyukseskan program pemerintah di daerah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menggugah semangat masyarakat dalam membentengi diri dan bangsa ini dari potensi ancaman yang mengancam dan merusak kedaulatan NKRI,” pungkasnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama