DWP Kota Solok Peringati HUT ke-22


 Pengurus DWP foto bersama


KOTA SOLOK-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok menggelar lomba dan fashion show busana muslim dalam rangka memperingati HUT DWP ke-22. Kegiatan tersebut dibuka Penisehat DWP Donna Ramadhani Kirana Putra.  di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kamis (11/11/2021).


Ketua pelaksana menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat rasa kebersamaan dan tali silaturrahmi terhadap anggota organisasi serta partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah, meningkatkan rasa percaya diri dan dorongan pada semua tingkat kepengurusan 

Donna Ramadhani Kirana Putra ungkapkan apresiasinya kepada seluruh anggota DWP yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi kita semua, dan selalu menjaga kekompakkan dan solidaritas,” ujarnya. 

Donna berharap DWP dapat semakin berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. “Momentum peringatan HUT DWP tahun ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk introspeksi dan evaluasi diri, sejauh mana langkah yang sudah ditempuh dalam mewujudkan visi dan misi organisasi,” tutupnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama