Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Bokondini Patroli Jalan Kaki


 Petugas patroli jalan kaki


BOKONDINI-Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bokondini, personel laksanakan patroli dan imbauan dengan cara berjalan kaki menyusuri pemukiman warga, Sabtu (27/11/2021). 

Patroli bertujuan menjalin kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan menjelang perayaan Nataru.

Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar melalui Kapolsek Ipda Remi Kogoya menyebutkan, pihaknya akan selalu hadir di masyarakat dalam hal pemberian perlindungan. "Kamtibmas sangatlah penting bagi semua pihak, sehingga aktivitas bisa berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan," ujarnya.

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam penerapan prokes Covid-19 serta tidak membawa senjata tajam, minuman keras dan sebagainya.

"Mari kita semua yang ada di wilayah Distrik Bokondini ini untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mentaati aturan prokes, sehingga perayaan Nataru bisa kita laksanakan tanpa adanya gangguan," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama