Kapolda Papua Kunker ke Gorontalo


 Dua kapolda serahterima cenderamata

JAYAPURA-Kapolda Papua kunjungan kerja ke Gorontalo, Kamis (25/11/2021).  Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri datangi SPN Batudaa Polda Gorontalo, Bukit Tabango. Kunjungan kerja itu dalam rangka supervisi Diktukba 2.000 Bintara Noken Polda Papua 2021.

Kapolda Mathius D. Fakhiri, disambut oleh Kepala SPN Polda Gorontalo, Kombes Agus Widodo. Kapolda Mathius D. Fakhiri bersama Kapolda Gorontalo Irjen Akhmad Wiyagus didampingi Kepala SPN tatap muka dengan 145 siswa Diktukba 2.000 Bintara Noken Polda Papua yang dididik di SPN Batudaa Polda Gorontalo. 

Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih pada Kapolda Papua yang datang ke SPN Batudaa Polda Gorontalo dalam rangka supervisi.

Menurut Kapolda Gorontalo, di tengah pandemi Covid-19, SPN masih bisa melaksanakan pembelajaran dengan baik dan lancar tanpa munculnya cluster Covid-19. 

"Selama proses belajar mengajar, anak didik dapat menyesuaikan dan bisa menerima materi dengan baik," katanya.

Kapolda Papua minta anak didik jangan bikin malu dan mencoret nama baik Papua khususnya Polda Papua. 

"Kalian harus selalu bersyukur karena kalian yang terpilih menjadi anggota Polri. Kalian yang akan menjadi agen perubahan untuk bisa menjadi pembina masyarakat di kampung kalian sendiri," katanya. (farid) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama