Mutasi Bergulir di Polres Jayapura Kota


 Foto bersama setelah serah terima jabatan


JAYAPURA-Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan kepolisian demi kebutuhan organisasi dan pengembangan SDM. Mutasi berlangsung di Polres Jayapura Kota, Senin (22/11/2021).
 

Serah terima jabatan dilaksanakan di aula mapolresta. Jabatan yang diserahterimakan, Kasat Lantas dan Kapolsek Muara Tami. Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Kombes Gustav R. Urbinas dan dihadiri para pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Jabatan yang diserahterimakan, Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Viky Pandu Widhapermana kepada AKP Pillomina Ida Waymramra dan Kapolsek Muara Tami dari AKP Jubelina Wally kepada AKP Junan Plitomo.

Serah terima jabatan diawali dengan pembacaan sumpah janji jabatan dan diikuti penandatanganan berita acara dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh kapolresta dan diikuti para pejabat lama maupun baru.

Kapolresta Gustav mengatakan, serah terima jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena bertujuan meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu. Selain mutasi jabatan merupakan penyegaran suatu organisasi juga merupakan promosi terhadap pejabat yang melaksanakan guna pengembangan kariernya.

Kapolresta mengucapkan selamat kepada para pejabat lama maupun baru atas kepercayaan yang diberikan pimpinan. Barengilah dengan kerja tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan postur polri yang presisi," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama