Polres Dharmasraya Kembali Adakan Sumdarsin


 Kapolres Dharmasraya pantau vaksinasi warga. (eko)


DHARMASRAYA-Guna mengejar target dan pencapaian vaksinasi progam nasional, Polres Dharmasraya menggelar Sumbar Sadar Vaksin,(Sumdarsin), Sabtu (6/11/2021). SumDarSin tersebut dipantau Kapolres Anggun Cahyono dan para petinggi serta sejajaran polres.


Kapolres AKBP Anggun Cahyono mengatakan, kegiatan ini atas perintah dan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Irjen Teddy Minahasa Putra. Seluruh jajaran, baik polres dan polsek dalam wilayah Polda Sumbar mengadakan kegiatan Sumdarin serentak.

"Kami terus melakukan vaksinasi di Dharmasraya guna pencapaian progam nasional. Bukan saja para masyarakat, tetapi kita juga melakukan terhadap penumpang bus antar kota provinsi yang melintas di jalan lintas Sumatera. Para penumpang yang belum vaksinasi dalam tahap pertama dan tahap kedua harus melakukan vaksinasi yang dianjurkan pemerintah pusat," katanya.

Kapolres mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti arahan pemerintah guna mencegah penyebaran corona. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama