Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan DIPA 2022

 Penyerahan DIPA di Polres Pekalongan Kota


KOTA PEKALONGAN-Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar sosialisasi daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) 2022 di aula mapolres, Rabu (17/11/2021). 

Sosialisasi tersebut dihadiri Karorena Polda Jateng yang diwakili Kabag Ren Progar Rorena, AKBP Yudi Priyono bersama tim, perwakilan Forkopimda Kota Pekalongan, perwakilan media, KPPN, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, para kabag, kasi dan Kapolsek Jajaran serta penanggung jawab keuangan jajaran polres. 

Sosialisasi sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atau masyarakat atas anggaran 2022 yang disediakan negara untuk operasional polres. Sengan sosialisaai ini para pengguna anggaran dapat melaksanakan kegiatan penggunaan anggaran sesuai asas-asas penggunaan anggaran, tidak menyalahi aturan undang-undang serta dari operasional polres dapat dirasakan oleh masyarakat. 

Yudi Priyono mengatakan, anggaran betul-betul terbuka, anggaran berapa, kegunaan untuk apa. "Seluruh anggota harus tahu dan pelaksanaan dapat dipertanggung jawabkan. Anggaran yang disediakan negara ini agar betul-betul dilaksanakan sesuai yang disediakan dan jangan coba-coba tidak ada keterbukaan," katanya. 

Sosialisasi diakhiri dengan penyerahan petikan DIPA 2022 dari Polda ke Polres oleh Yudi Priyono yang diserahkan kepada Pekalongan Kota dan penyerahan Rendisgar dari Kapolres AKBP Wahyu Rohadi kepada Sub Satker dengan perwakilan penerima Kabag SDM Polres, Kasat Lantas, Kapolsek Buaran dan Kasi Keuangan Polres. (SAS) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama