Polresta Pekanbaru Raih Piala Gubernur Riau


 

Penerima penghargaan foto bersama


PEKANBARU-Polresta Pekanbaru meraih piala bergilir Gubernur Riau dalam Badminton Korpri Cup 2021. Piala diserahkan Gubernur Syamsuar Kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, Senin (29/11/2021).

Selain menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba, juga diserahkan tanda Satyalancana Karya Satya XXX, XX, X tahun kepada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam rangkaian HUT Korpri. Penyerahan piala dihadiri Sekda Provinsi SF. Hariyanto, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda, Kapolresta Pria Budi dan lainnya.

Gubernur berharap para ASN dapat berkarya untuk pengabdian kepada bangsa dan negara ini sehingga dapat lebih maju, baik serta lebih berintegritas kedepannya.

"Selamat HUT Korpri, semoga kedepannya semakin berkarya untuk pengabdian kepada bangsa dan negara. Kita bisa lebih maju dan semakin baik serta lebih berintegritas dan berkerja dengan maksimal," Harapnya.

Gubernur menambahkan, selamat kepada atlet yang berhasil meraih penghargaan. "Semoga lebih baik lagi kedepannya serta selamat kepada polresta yang berhasil meraih piala bergilir dalam cabang badminton," katanya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama