UMMY Solok Wisuda 115 Tamatan, Wagub Ingatkan Pentingnya Kerja Keras

 Prosesi wisuda di UMMY Solok


KOTA SOLOK-Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok wisuda 115 tamatan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Selasa (16/11/2021).  

Wisuda ke-56 tersebut dihadiri Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, Rektor UMMY Syahro Ali Akbar, LLDIKTI Wilayah X, Dewan Pengurus dan Pembina Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin.

Wakil gubernur ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. “Selamat diwisuda, saya berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, this is the beginning of your life,” ucapnya.

Wagub mengajak kepada seluruh wisudawan dan wisudawati selalu berusaha keras menjadi orang yang sukses. 

“Kesempatan tidak hanya datang satu kali dalam hidup, jangan pernah berhenti sampai kamu sukses. Semakin bnyak yang kamu kasih, semakin  banyak juga yang kamu dapatkan,” pesannya. 

Audy mendorong para wisudawan dan wisudawati untuk menjadi enterpreneur muda. “Saya senang mendorong anak muda pada zaman sekarang menjadi enterpreneur,“ katanya. 

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra juga memberi selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Dani menyadari, peran perguruan tinggi harus dapat berdampak pada segala hal, mengingat perubahan yang saat ini sedang terjadi dengan begitu cepatnya dan mencakup hampir di berbagai bidang, seperti sosial, ekonomi, politik, media, hingga pendidikan. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama