Antisipasi C3, Polsek Limbangan Tingkatkan Patroli


 Polisi berjaga di kawasan objek wisata


KENDAL - Polsek Limbangan melaksanakan kegiatan penjagaan mako polsek bersama anggota pelaksanaan patroli blue light patroli (BLP) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Minggu (05/12/2021). 

Sasaran patroli, di antaranya permukiman penduduk sepanjang jalan Limbangan Sumowono, objek vital dan objek wisata.

Tindakan yang dilakukan tim patroli dialogis serta  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Satpam atau tenaga keamanan dan masyarakat untuk antisipasi terjadinya kriminalitas curat, curas dan curanmor (C3).

Kapolsek Limbangan, Iptu Rasban S menyampaikan imbauan kepada warga dan tenaga keamanan untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya.

"Kami mengimbau masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di wilayah Limbangan," katanya.

Kapolsek menyebutkan, hingga kini situasi wilayah hukum Polsek Limbangan  dalam keadaan aman dan kondusif. 

Abdurohman, salah satu security pada salah satu toko di Kecamatan Limbangan menyampaikan ucapan terimakasi kepada polsek yang selalu memantau kegiatan warga dan selalu mengimbau masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Corona.

"Dengan adanya patroli dari Polsek Limbangan kami merasa nyaman dan senang karena keamanan wilayah bisa terjamin, masyarakat patuh dengan protokol kesehatan," ujar Abdurohman. (SAS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama