BP3 Riau Bagikan Sembako pada Warga


 

Foto bersama setelah pembagian sembako

PEKANBARU - Menyambut perayaan Natal dan tahun Bbaru 2022, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada umat kristiani di halaman Polsek Tenayan Raya Pekanbaru, Jumat (10/12/21).

Kegiatan baksos ini bekerjasama dengan Polsek Tenayan Raya dengan mengedepankan peran Bhabibkamtibmas.

Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau, Jonni Tan didampingi Wakil Ketua E Syamsir, Sekretaris Hendra Ananta Nasution dan jajaran pengurus lainnya mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti komitmen BP3 Riau untuk terus bersinergi dengan TNI/POLRI dengan melakukan kegiatan sosial ke berbagai kalangan masyarakat.

"Kami ingin bersinergi dan merekat hubungan dengan TNI/POLRI, karena keorganisasian tidak bisa berjalan sendiri sendiri. Alhamdulillah, hari ini BP3 Riau berbagi rezeki kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan tahun baru. Kami diberikan rezeki lebih, makanya kami sisihkan sebahagian rezeki kami buat orang-orang yang membutuhkannya,” ucap Jonni Tan.

Dikatakan Jonni Tan, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada penurunan perekonomian, sehingga banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban hidup, terutama menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

“Kami bersyukur, kami berikan paket sembako buat masyarakat, mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini bisa sedikit meringankan beban hidup di tengah pandemi dan kita berdoa, semoga pandemi ini bisa cepat berlalu,” tutur Jonni Tan.

Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang yang diwakili Kanit Binmas Iptu Azwar Alwi menyampaikan terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan BP3 Riau dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu menjelang perayaan natal dan tahun baru.

“Saya berterima kasih dan salut melihat kegiatan yang digelar BP3 Riau hari ini yang peduli terhadap masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru dan semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi ormas lainnya.” harapnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama