BP3 Riau Silaturahim dengan Kapolresta Pekanbaru


 Foto bersama setelah silaturahim


PEKANBARU - Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) merupakan perangkat organisasi yang dibentuk Ormas Pemuda Pancasila. Pembentukannya berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pemuda Pancasila tentang Perangkat Organisasi.

Demikian dikatakan Sekretaris Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau, Hendra Ananta Nasution ketika silaturahim dengan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, Selasa (14/12/21).

"Maksud pembentukan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) adalah untuk memberikan arah dan pedoman bagi pelaksanaan fungsi dan tugas BP3 dengan tujuan melakukan optimalisasi peran Ormas Pemuda Pancasila di bidang pengembangan usaha," kata Hendra Ananta.

Badan Pengusaha Pemuda Pancasila berfunsi menghimpun anggota Pemuda Pancasila yang berprofesi sebagai pengusaha. "BP3 bertugas melakukan pembinaan dan melakukan kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan potensi ekonomi anggota Pemuda Pancasila serta memberikan saran, usul dan pendapat atas kebijakan pelaksanaan tata ekonomi nasional." tambah Hendra Ananta.

Kapolresta Pria Budi menyambut baik kunjungan BP3 Riau. "Terima kasih rekan-rekan (BP3) sudah mengunjungi kami dalam kegiatan silaturahim guna mempererat sinergitas," ujar Kombes Pol Pria Budi.

Pria Budi berharap dengan adanya inisiatif dari BP3 Riau dapat terjalin kerja sama yang baik. "Sifat kita itu mendukung, mudah-mudahan semuanya ini dapat berjalan lancar kedepannya," tuturnya.

Turut menghadiri acara silaturahim di Polresta Pekanbaru Wakil Ketua Hukum dan Ham BP3 Riau Jetro Sibarani, Wakil Ketua Humas dan Litbang E Syamsir, Wakil Ketua Usaha Nova Abdi Negara dan beberapa pengurus lainnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama