Bupati Kendal Pastikan Natal Berjalan dengan Lancar


 Bupati foto bersama saat pantau perayaan Natal


KENDAL-Bupati bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kendal melaksanakan monitoring perayaan Natal, Sabtu (29/12/2021).

Monitoring dilakukan Bupati Kendal Dico M. Ganinduto beserta rombongan dengan mengunjungi sejumlah gereja. Gereja yang dikunjungi, di antaranya Gereja GKJ Jalan Pemuda Kendal, Gereja Katolik Santonius Antonius Padua Jalan Pemuda, Gereja GKJTU Jalan Laut dan Gereja GIA Jemaat Jalan Waluyo.

Bupati Dico Ganinduto menyampaikan, monitoring ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dan memastikan Natal 2021 berjalan dengan baik. 

"Kegiatan ini merupakan tugas kami dari pemerintah kabupaten untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada perayaan Natal dapat berjalan dengan baik lancar," tutur Bupati Dico.

Bupati menjelaskan, monitoring ini dilakukan bersama Forkopimda, dan diikuti sekda serta para OPD sejak Jumat (24/12/2021) malam dengan mengunjungi gereja-gereja.

Bupati Dico mengingatkan kepada para jemaat untuk tetap mematui protokol kesehatan, karena pandemi virus Covid-19 belum berakhir.

"Kita harus terus mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid-19. Saya ucapkan juga pada Perayaan Hari Natal tahun ini, semoga kita semua dapat diberi kesejahteraan, kedamaian, dan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta diberi kelancaran dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," imbau Bupati Dico.

Perwakilan dari pihak gereja, pendeta Nata Nael KS menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten atas perhatian yang telah diberikan. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Pak Dico Ganinduto beserta rombongan yang sudah ikut secara langsung sejak tadi malam memastikan Natal berjalan dengan lancar, dan semoga kita semua diberi kebahagiaan dan kedamaian," ucapnya.

Bupati Dico M Ganinduto bersama dengan Pendeta Nata Nael dari Gereja GIA Jemaat Kendal membagikan sembako bagi warga masyarakat sekitar non Jemaat dan kepada warga Jemaat yang kurang mampu. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama