Bupati Kukuhkan Ketua dan Pengurus GOW Serdang Bedagai


Pengukuhan pengurus GOW Serdang Bedagai

SERDANG BEDAGAI-Peran wanita dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mewujudkan visi Kabupaten Serdang Bedagai sangat dibutuhkan. 

Hal itu dikatakan Bupati Darma Wijaya saat menghadiri pengukuhan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Uke Retno Faisal Hasrimy beserta seluruh pengurus di aula Sultan Serdang, Kamis (9/12/2021).

Bupati menyebut, GOW harus mengoptimalkan perannya dalam menjalan tugas dan fungsinya. Kemandirian yang menjadi citra GOW harus memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah diberbagai bidang yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"GOW merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan," katanya.

Bupati berharap partisipasi aktif GOW terus tumbuh dalam membantu pemerintah dan solid karena berasal dari lintas sektoral. 

"Kepada pengurus GOW yang baru saja dilantik,  kedepannya mudah-mudahan sukses  dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya. Selain itu kiprahnya dapat berkolaborasi dengan program pemerintah sehingga mencapai visi kabupaten.” ucapnya.

Uke Retno Faisal Hasrimy mengatakan, organisasi yang bakal dipimpin akan turut berperan aktif membantu pemerintah dan menjalankan fungsi dengan baik. 

“Kami dengan segenap kekuatan akan membantu Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Gerakan dan program kerja yang disusun dan dilakukan akan sejalan dengam visi misi Sergai Maju Terus," pungkasnya. (affan) 





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama