DPRD Apresiasi Kinerja Polresta Jayapura


 Kapolresta dialog dengan anggota DPRD


JAYAPURA-Polresta Jayapura Kota menerima kunjungan anggota DPRD bertempat di aula Mapolresta, Kamis (9/12/2021).

Kunjungan kerja DPRD itu dalam rangka rapat koordinasi tentang Kamtibmas selama 2021. Rakor dipimpin Wakil Ketua I DPRD Joni Y. Betaubun bersama Kapolresta Kombes Gustav R. Urbinas, diikuti para pejabat utama dan perwira polresta.

Kegiatan diawali dengan paparan kapolresta terkait kamtibmas di Jayapura yang secara umum berjalan aman dan kondusif. Hal yang dibahas, antara lain tentang kejadian tindak pidana kriminal umum, narkotika dan pelanggaran serta angka kecelakaan lalulintas yang terjadi selama kurun waktu setahun.

Usai pemaparan, dilanjutkan dengan diskusi. Wakil Ketua I DPRD mengapresiasi kapolresta bersama jajaran atas terciptanya Kamtibmas yang kondusif sepanjang 2021.

"Apresiasi juga kami berikan atas kesuksesan pengamanan event nasional PON XX dan Peparnas XVI yang telah berjalan aman, lancar dan tertib di Jayapura. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi membanggakan tentunya, luar biasa kinerja kepolisian," ungkap Joni Y. Betaubun.

Ia menambahkan, menyongsong Natal dan tahun baru pihaknya meminta kepada kapolresta dan jajaran agar pelaksanaannya berjalan aman dan lancar tanpa gangguan. 

Kapolresta mengatakan, pihaknya berupaya bersama seluruh jajaran untuk tetap menjaga silaturahmi yang sudah dibangun guna mendapatkan koreksi, introspeksi, arahan dari yang terhormat para anggota DPRD. 

"Komunikasi antara kami terus berjalan secara baik, sehingga apabila setiap stakeholder bisa berkoordinasi seperti ini, masalah yang ada akan menjadi lebih ringan. Harapan untuk natal dan tahun baru berjalan kondusif pastinya kami akan berusaha secara maksimal," tegasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan berkoordinasi bersama walikota dan para tokoh adat dan agama untuk menyikapi kamtibmas jelang Natal dan tahun baru di Jayapura. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama