Korban Banjir di Dharmasraya Terima Bantuan


 Serah terima bantuan pada korban banjir


DHARMASRAYA-Wakil Ketua DPRD, Ade Sudarman dan anggota dewan, Salman bersama humas PT Tunas Rimba antarkan bantuan sembako pada korban banjir di Nagari Abai Siat dan Nagari Bonjol Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya, Senin (20/11/2021).

Ade Sudarman didampingi Salman pada wartawan menyebutkan, kedatangan dengan membawa bantuan merupakan kunjungan yang kedua kali ke daerah yang dilanda banjir tersebut. 

"Kami bersama PT Tunas Rimba memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampar banjir yang melanda beberapa hari lalu. Banjir tersebut merendam ratusan rumah. Banjir dipicu hujan deras yang mengakibatkan meluapnya air Batang Siat," katanya. 

Banjir itu juga mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu. Menurut Ade Sudarman, bantuan berupa antara lain, beras dan mie instan serta minyak goreng. "Semoga bantuan memberikan keringanan warga yang menjadi korban banjir," kata Ade Sudarman.

Humas PT Tunas Rimba, Memet TR mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahan kepada daerah yang terkena musibah. "Bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan pada lingkungan dan masyarakat," katanya.

Bantuan yang diberikan pada dua nagari itu, terdiri atas minyak goreng 214 bungkus, mie instan 180 kardus serta beras 160 karung. Bantuan diserahkan pihak pemerintahan nagari pada warga yang terdampak. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama