Pengurus BP3 Riau Puji Anggota DPD


 Pengurus BP3 Riau foto bersama dengan anggota DPD


PEKANBARU-Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau silaturahim dengan anggota DPD RI dapil Riau, Misharti S di aula Yayasan Masmur, Pekanbaru Jumat (10/12/21). 

Ketua BP3 Riau, Jonni Tan memberikan apresiasi atas sambutan dari Misharti S. Jonni Tan mengatakan, dalam pertemuan tersebut disampaikan tentang hubungan antara BP3 dan DPD RI sudah terjalin sangat baik.

“Kita saling bersinergi, saling mendukung, beberapa aspirasi juga kita sampaikan kepada Misharti sebagai anggota DPD asal Riau,” ujar Jonni Tan.

Meski peran DPRD menyerap aspirasi masyarakat daerah, namun ada beberapa persoalan rakyat yang memang perlu peran serta pemerintah pusat, hal tersebut juga disampaikan kepada anggota DPD.

"Luar biasa, tidak hanya pertemuan secara resmi seperti ini, komunikasi juga kita lakukan," kata Jonni Tan.

Misharti S merasa terhormat bertemu dengan ketua dan pengurus BP3 Riau. "BP3 Riau sangat luar biasa, banyak terobosan yang dihadirkan demi kepentingan masyarakat," kata Misharti S.

Dalam pertemuan itu membahas tentang program prioritas Misharti S yang bisa bersinergi dengan program dan sub bidang BP3.

"Misharti S figur yang punya komitmen, sebagai sahabat maupun pemimpin. Sosok yang tegas, tak basa basi dan tidak protokoler, pas jadi seorang pemimpin." tutup Jonni Tan. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama