Polres Kendal Beri Penghargaan pada 28 Anggota Berprestasi


 Kapolres berikan penghargaan pada personel berprestasi


KENDAL-Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian, wisuda purna bhakti personel polri dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin (6/12/2021).

Kapolres menyampaikan, sebanyak tig personel polri terealisasi satu kenaikan pangkat pengabdian serta dua personel purna bhakti dan anggota penerima penghargaan prestasi.

Dijelaskan kapolres, dia ucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada Ipda Yusdianto, Kanit Samapta Polsek Kota Kendal.

"Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini," katanya.

Kapolres mengapresiasi setinggi tingginya kepada anggota wisudawan purna bhakti Ipda Muslih Abiyanto, Kanit Binmas Polsek Weleri serta Aiptu Suroso.

Kapolres menyampaikan  penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dalam kurun waktu empat hari yang terjadi di minimarket Jalan lingkar Weleri.

Anggota yang menerima penghargaan itu, di antaranya Kasatreskrim AKP Daniel A Tambunan, Iptu Harijono Kanit 1 Reskrim, Ipda Dia Wara Bimantara, Panitopsnal Satreskrim Polres beserta 17 anggota Satreskrim.

Daniel A Tambunan selaku perwakilan dari para penerima penghargaan menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama tim dari seluruh personel selama menjalankan tugas. "Semoga kedepannya dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas," katanya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama