Polres Paniai Berbagi ke Panti Asuhan


 Foto bersama di panti asuhan


PANIAI-Keluarga besar Polres Paniai melalui bhayangkari berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Hal itu dilakukan dalam rangkaian perayaan Natal.

Bantuan berupa sembako dan kado Natal. Selain itu, kegiatan juga berupa berbagi dengan anak-anak dan mama-mama lansia berupa pemberian sembako dan kado di TK, PAUD dan SD Yegeka di Kampung Ugibutu, Distrik Pantim Kabupaten Paniai. Sementara panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Kasih Ibu di Kampung Toputo, Distrik Pantim, Selasa (21/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM AKP Yadang didampingi Kasat Reskrim Iptu Frits R. Yawan dan Kasubag Dalpers SDM Ipda I Nyoman Suka, Ketua Bhayangkari Riris Marpaung serta anggota Bhayangkari dan lainnya.

Pihak sekolah yang hadir, Kepala TK dan PAUD, Susana dan  Kepala SD Yegeka Nurdianto seta serta dari Panti Asuhan Kasih Ibu, Yosepina Digopia dan Nonce Dogopia.

Riris Mardi Marpaung mengucapkan terima kasih karena sudah menerima kunjungan Polres dan Bhayangkari Polres Paniai. "Harapan kami, semoga bingkisan dapat membawa suka cita dalam merayakan Natal," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama