Polres Sergai Dukung KPP Pratama Tebing Tinggi


 Kapolres foto bersama dengan jajaran KPP Pratama


SERDANG BEDAGAI-Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud audiensi dengan jajaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tebing Tinggi. Pertemuan didi ruang kerja kapolres, Selasa (30/11/2021). 

Kapolres Sergai menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara polres dan KPP Pratama Tebing Tinggi. 

“Pajak merupakan pendapatan terbesar negara. Pendapatan ini akan disalurkan kembali ke masyarakat untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Polres Serdang Bedagai akan terus mendukung KPP Tebing Tinggi dalam permasalahan pajak,” ucap Ali. 

Kapolres Ali menyampaikan, terkait pandemi Covid-19, Kapolres mengajak KPP Pratama Tebing Tinggi bersama sukseskan program pemerintah dalam vaksinasi. “Pemerintah terus bergerak dalam mensukseskan vaksinasi dengan target 70 persen jelang Nataru, saya berharap KPP Pratama mendukung program itu,” ungkapnya.

Kepala Kantor KPP Pratama Tebing Tinggi, Daniel Zebua menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan KPP yang bersih dari KKN sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik.  “Kami akan terus mewujudkan pelayanan yang baik demi penerimaan pajak yang maksimal,” Kata Daniel Zebua 

Hadir dalam kegiatan, Kepala Seksi Pengawasan III, Bosar Imelda Ulina Siagian dan Kepala Seksi Pengawasan III Fransiska Sitepu. (affan)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama