Personel Polsek Bokondini Patroli Jalan Kaki


Petugas patroli dengan jalan kaki ke pemukiman warga

BOKONDINI–Personel Polsek Bokondini patroli jalan kaki guna wujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Selasa (30/11/2021). Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar melalui Kapolsek Bokondini, Ipda Remi Kogoya memimpin patroli jalan kaki itu.

Patroli guna menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang Natal dan tahun baru 2022. Kapolsek Ipda Remi Kogoya menyampaikan, pelaksanaan patroli cipta kondisi yang dilakukan dengan jalan kaki, bergerak dengan rute pemukiman hingga titik-titik keramaian yang dianggap rawan terjadi gangguan. Petugas mendatangi hingga mengimbau masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas.

“Kami mendatangi setiap kegiatan masyarakat dan mengimbau agar bekerja sama dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Natal dan tahun baru, sehingga aktivitas warga dapat berjalan tanpa gangguan,” kata Remi Kogoya.

Ia menambahkan, selain pencegahan gangguan keamanan, pihaknya turut mengimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan guna mencegah corona. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama