PSBS ke Piala Soeratin, Bupati Berharap Juara


 Bupati Tanah Datar lepas tim PSBS ke Piala Soeratin. (prokopim)


BATUSANGKAR-Pemerintah kabupaten Tanah Datar selalu mendukung kegiatan keolahragaan, di antaranya sepakbola. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkan dan sekaligus melepas tim U-17 Persatuan Sepakbola Batusangkar Sekitarnya (PSBS) oleh Bupati Eka Putra, Sabtu (18/12/2021) di Gazebo, komplek Indojolito Batusangkar. 

Bupati didampingi Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim. Selain itu, juga hadir pelatih Semen Padang Wiliansyah, pengurus PSBS, maneger, pelatih, ofisial dan pemain. 

PSBS U-17 akan mengikuti piala Soeratin Asprov PSSI Sumbar 2021 pada 18 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 di Limapuluh Kota.  

Maneger PSBS U-17 Yon Hendri, sampaikan timnya siap mengikuti Piala Soeratin.Yon Hendri juga sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. "Selaku maneger saya harapkan dengan diluncurkannya Tim PSBS U-17 sebagai awal kebangkitan PSBS," tutur Yon Hendri yang dikutip dari Prokopim.

Bupati Eka Putra sampaikan ucapan terimakasih kepada maneger dan pelatih yang telah menyiapkan tim U-17 PSBS untuk berlaga di Piala Soeratin. "Harapan kita semua, pada ajang ini PSBS bisa keluar sebagai juara," ungkap bupati. 

Ditambahkan Bupati Eka, dengan diluncurkannya PSBS diharapkan kedepan olahraga khususnya sepak bola di Tanah Datar kembali berkiprah di ajang provinsi bahkan nasional.  

Pada pemain, bupati berpesan, untuk disiplin dan sungguh-sungguh berlatih. "Jaga kekompakan tim, jaga sikap sportivitas saat bertanding dan jaga kesehatan apalagi saat ini kita masih masa pandemi covid 19," sampai Eka Putra. (*)

 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama