Puluhan Anggota Polres Paniai Naik Pangkat


 Kapolres pimpin upacara kenaikan pangkat

PANIAI-Kapolres Paniai, AKBP Naomi Giay pimpin upacara kenaikan pangkat perwira, bintara dan tamtama Brimob BKO, Jumat (31/12/2021) di lapangan apel mapolres setempat. 

Para personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari perwira antara lain; AKP ke Kompol satu personel, Iptu ke AKP dua personel, Ipda ke Iptu satu personil, dan para personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari bintara tinggi antara lain, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda delapan personel dan personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari bintara antara lain, Brigadir ke Bripka enam personel, Briptu ke Brigadir 12 personel, Bripda ke Briptu satu personel.

Turut hadir dalam upacara itu, Waka Polres AKP Mardi Marpaung, Ketua Bhayangkari Riris Marpaung, anggota polres dan bhayangkari. Kapolres mengucapkan selamat kepada Waka Polres AKP Mardi Marpaung yang di naikkan pangkat setingkat lebih tinggi, dari AKP ke Kompol.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personel yang telah naik pangkat untuk terus meningkatkan fungsi dan peranan dari masing-masing, sehingga polri semakin maju.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang selama kurang lebih dua pekan ini telah melaksanakan gebyar vaksinasi dan mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama