Satker PJN Wilayah II Sorong Optimis Hadapi 2022


 

Pimpinan Satker PJN Wilayah II Sorong berikan keterangan pers



SORONG-Memperingati Hari Bakti PUOR yang ke-76, Satker Wilayah II Sorong adakan sejumlah lomba di halaman Kantor PU Sorong, Jumat (3/12/2021).

Peringatan Hari PUPR itu dihadiri Kepala Satker Sonny J Kudubun, PPK 2:2 Johan Usmany. selaku panitia acara, seluruh jajaran dan staf. 

Perlombaan diadakan secara terbatas mengingat kondisi pandemi yang masih melanda.  Perlombaan bertujuan mempererat rasa kekeluargaan antar jajaran Satker Wilayah II Sorong.

Sonny Kudubun yang didampingi Johan Usmany menjelaskan tentang kegiatan di PJN II Sorong pada anggaran 2021 yang mencapai 14 kegiatan. Kegiatan itu di antaranya pembangunan jalan,reserfasi jalan dan pembangunan jembatan. 

Dikatakan Sonny, dari 14 kegiatan tersebut tiga sudah PHO dan sisanya itu masih dalam atau sedang dikerjakan berupa penyelesaian akhir.

Sonny optimis sampai akhir Desember ini sudah ada beberapa kegiatan yang akan di-PHO. Dia berharap di 2022 akan terselesaikan termasuk kegiatan multiyears.  Pihaknya optimis menghadapi tahun depan.

Johan menambahkan, tidak ada kendala teknis, hanya masalah cuaca saja dalam pelaksanaan proyek. "Kami tetap optimis akan terselesaikan. Masyarakat sangat mendukung pembangunan jalan," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama