Wabup Tanah Datar Ingatkan Pentingnya Divaksin

 Wabup Tanah Datar dialog dengan warga yang antre untuk divaksin


BATUSANGKAR-Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Sabtu (4/12/2021) tinjau pelaksanaan vaksinasi di pertokoan Pertiwi Pasar Batusangkar, juga beberapa gerai vaksin yang ada di Rambatan dan Pariangan. 

Wakil bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis.  Richi memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang antre untuk divaksinasi, juga kepada para petugas kesehatan yang telah bekerja tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. 

Kunjungan wakil bupati ini merupakan wujud ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mendukung capaian vaksinasi Covid-19 di Tanah Datar, serta dukungan pemerintah kepada petugas kesehatan. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi Covid-19, yakinlah divaksin itu aman dan sehat. Kepada seluruh petugas kesehatan yang telah bekerjasama tak mengenal hari libur, saya ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan agar masyarakat kita bisa terus terlayani dengan baik," ujar Richi Aprian gerai vaksin kantor Wali Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan yang dikutip dari Prokopim. 

Wabup Richi juga sampaikan, vaksinasi merupakan benteng terakhir di dalam tubuh yang berfungsi untuk melawan virus corona, juga berfungsi meningkatkan imun tubuh. 

Richi juga mengapresiasi atas kesadaran dan antusias yang semakin tinggi untuk divaksinasi.   Yesrita Zedrianis, menyampaikan vaksinasi di Tanah Datar sudah berada pada angka 50,2 persen. 

"Saat ini capaian kita sudah di angka 50,2 persen, kita berharap angka ini akan terus bertambah seiring dengan antusias warga yang semakin tinggi untuk divaksinasi," sampai Yesrita. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama