14 Pejabat Ikuti Uji Kompetensi di Pemkab Asahan


 Pelaksanaan ujian kompetensi


ASAHAN-Sebanyak 14 pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti uji kompetensi di rumah dinas bupati, Selasa (4/1/2022).

Uji kompetensi berlangsung selama dua hari, 4-5 Januari 2022 dan diuji oleh tim panitia seleksi (pansel), Sekretaris Daerah John Hardi Nasution (ketua tim pansel), akademisi UNA Komis Simanjuntak, (sekretaris tim pansel), Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, (anggota tim pansel) dan lainnya.

"Dalam uji kompetensi ini para peserta diwawancara tentang wawasan, bagaimana teknik dalam pengambilan keputusan, kemudian apa ivonasi yang pernah dilakukan selama menjabat," ucap sekretaris daerah.

Sekda mengatakan, hasil dari uji kompetensi ini akan menjadi dasar pertimbangan bupati untuk pejabat pimpinan tinggi pratama apakah dipindahkan pada jabatan lain yang sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya atau tetap pada jabatan sekarang.

Mereka yang ikut ujian, Rahmat Hidayat Siregar (Kadis Kominfo), Syahrul Efendi Tambunan (Sekretaria DPRD), Misli Muhammad Noor (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan), Tengku Adi Huzaifah (Kadis PU dan PR), Darwin Idris (Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu), Oktoni Eryanto (Kadis Pertanian), Nazaruddin (Kepala BKD), M. Syarif, SH (Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman), Sorimuda Siregar (Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah), Syamsuddin (Kadis Sosial), Harry Naldo Tambunan (Kepala Badan Kesbangpol), Asrul Wahid (Kepala Pelaksana BPBD), Agus Jaka Putra Ginting (Kadis Lingkungan Hidup), Yusnani (Kadia Peternakan dan Kesehatan Hewan). (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama