ASN Diminta Tingkatkan Etos Kerja

 Sekda Asahan pimpin apel gabungan di lingkungan pemkab 


ASAHAN-Mengawali 2022, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar apel gabungan. Apel di halaman kantor bupati ini dipimpin Sekretaris Daerah John Hardi Nasution yang diikuti seluruh OPD dan ASN, Senin (3/1/2022).


Sekretaris Daerah mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan pada awal tahun ini tentu saja sangat penting artinya karena tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja bersama.

Sekda mengatakan, apel gabungan setiap bulan ini jangan hanya dianggap sebagai formalitas semata, melainkan dijadikan momen untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan pelayanan sebagai Abdi Masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu beliau menghimbau untuk tetap lebih waspada dan lebih menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dimana saat ini telah muncul wabah virus varian baru (Omicron) yang telah terdeteksi masuk di Indonesia.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, kita harus saling bergotong royong antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19," ucap beliau.

Sekda berpesan kepada seluruh ASN dalam melaksanakan tugasnya, pedomani 3T (tertib administrasi, tertib anggaran, tertib bertugas) guna mendukung mewujudkan visi pemerintah kabupaten untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mengikuti apel pada pagi hari ini. Ini menunjukan loyal dalam mengikuti aturan yang diberikan. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama