Bikin Mako Jadi Nyaman, Ini yang Dilakukan Jajaran Polsek Lima Puluh


 Sejumlah personel cat pagar mapolsek


PEKANBARU-Kapolsek Limapuluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita bersama Waka Polsek AKP Mrajak, Kanit Binmas Iptu Sumaryadi dan jajaran gotong royong dengan melakukan pengecatan pagar mapolsek, Senin (31/1/2022).

"Kami ingin menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman," kata Dany Andhika Karya Gita.

Kapolsek menambahkan, pihaknya merencanakan setiap tahun melaksanakan pengecatan ulang terutama pada pagar depan. "Karena keindahan kantor merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar petugas dan pengunjung juga merasa nyaman saat berada di polsek." tambahnya.

Sumaryadi selaku penanggung jawab pengecatan pagar mengatakankan, gotong royong ini demi untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman.

"Maka dilaksanakanlah upaya memperindah mako dengan melakukan pengecatan ulang pagar tembok keliling, ada yang mengecat pagar polsek, ada yang membersihkan halaman kantor dan ada yang mungut sampah di sekitar kantor, agar dilihat lebih indah apabila masyarakat mau datang buat laporan atau bertamu di mapolsek," ucap Sumaryadi.

Dia mengajak jajaran sama-sama saling menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian mako, sehingga  yang melaksanakan tugas akan lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan dan aktivitas.

"Karena di sekeliling kita rapi dan bersih, guna menunjang kenyamanan dalam melayani masyarakat dan kita juga harus tetap waspada agar di wilayah kita tetap aman dan kondusif,” kata Sumaryadi. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama