Bupati Asahan Rencanakan Pembangunan Tempat Kuliner di Hutan Kota

 Bupati dan jajaran diskusi tentang pembangunan tempat kuliner


ASAHAN-Bupati  Asahan, Surya didampingi Kepala Dinas  Kopdag, Ilham beserta staf,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rahmat Hidayat Siregar, Kepala Dinas Kominfo tinjau lokasi rencana pembangunan tempat kuliner di komplek hutan kota Taufan Gama Simatupang, Jumat (28/1/2022).


Bupati Surya  menjelaskan, pembangunan tempat  kuliner ini bertujuan melengkapi fasilitas di hutan kota juga untuk menertibkan keberadaan pedagang yang menggunakan badan lalan lintas, utamanya di sekitar komplek hutan kota.

Keberadaan tempat kuliner, lanjut bupati, guna memudahkan pengunjung membeli berbagai makanan dan minuman serta untuk menjaga dan menertibkan pedagang yang berjualan di sepanjang  jalan lintas.

“Diharapkan nantinya tempat kuliner ini dapat dimanfaatkan para pedagang dengan sebaik-baiknya, sehingga timbul kenyamanan bagi arang yang berkunjung ke hutan kota,” kata bupati.

Bupati meminta kepada OPD terkait  segera menyelesaikan pembangunan tempat kuliner tersebut sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. 

“Saya berharap, pada tahun ini  semua proses pembangunan dapat diselesaikan, termasuk pembangunan mushalla dan WC umum dan semua fasilitas pendukung, sehingga dapat dimanfaatkan dan dirasakan masyarakat," kata bupati. (Yg)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama