Jalan Terban di Nagari Guguak Malalo, Wabup Tanah Datar Janjikan Perbaikan


 Wakil Bupati Richi Aprian tinjau jalan yang terban. (prokopim)


BATUSANGKAR-Wakil Bupati Richi Aprian didampingi Kepala Dinas PUPR Nofi Hendri, Kabid PSDA Dewi Fitriyanti, Camat Batipuh Selatan Benny Yohendri, Senin (17/1/2022) tinjau ruas jalan yang terban di Nagari Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan. 


Adapun ruas jalan yang terban berlokasi pinggir Batang Malalo Jalan Bawah Katapiang  Jorong II Koto lebih kurang sepanjang 50 meter.  

Wakil Bupati Richi menyampaikan, jalan yang terban ini untuk segera diperbaiki karena ini akses masyarakat untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan sebagai penunjang perekonomian. 

"Untuk tahap awal jalan yang terban dibersihkan dulu dengan goro bersama masyarakat, selanjutnya akan dilakukan perbaikan," katanya yang dikutip dari prokopim.

Wabup Richi juga himbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampai ke aliran batang malalo yang akan mengakibatkan tersemutnya aliran air dan akan mengakibatkan banjir. 

Nofi Hendri mengatakan, jalan terban ini akan dilakukan perbaikan dengan pengedaman dan akan dilaksanakan secepatnya. (*) 





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama