Kecelakaan Beruntun di Dharmasraya, Dua Warga Meninggal


 Polisi dan warga beri pertolongan pada korban kecelakaan.


DHARMARAYA-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dharmasraya, Selasa (18/1/2022). Sebuah truk menghantam bengkel di pinggir jalan. Selain itu, sejumlah kendaraan juga mengalami kerusakan dalam kecelakaan tersebut.


Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 8 Sialang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung. Korban lula menjalani perawatan di RSUD Sungai Dareh. 

Kecelakaan maut itu dialami truk pembawa CPO yang menghantam bangunan yang difungsikan sebagai bengkel.  Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui  Kasat  Lantas Ipti Sayyid Malik Ibrahim didampingi KBO Lantas Iptu Azwirman  dan Kanit Gakkum  Apitu  Zolmi  Putra dan bersama unit laka menyebutkan, dalam peristiwa  itu, dua warga meninggal dunia, empat luka berat dan lima warga luka ringan.

Polisi masih mengumpulkan informasi tentang kronologi kecelakaan. Polisi di lapangan telah meminta keterangan pada sejumlah saksi.

Dalam peristiwa itu, ada enam unit kendaraan  yang rusak, baik roda empat  dan maupun roda 10 serta satu unit sepada motor  dan satu rumah.

"Kami melakukan  penyelidikan tentang  kasus kecelakaan tersebut," kata Kasat  Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama