Kapolda Riau Silaturahim dengan Cipayung Plus


 Kapolda swafoto dengan mahasiswa.


PEKANBARU- Silaturahim dengan pemuda dan mahasiswa dari Cipayung Plus Riau, Kapolda Irjen Muhammad Iqbal meyakini bersama pemuda polri akan lebih maksimal untuk memajukan pembangunan di Riau.

Pada Rabu (19/1/2022), kapolda bersama pejabat utama mulai dari Kabid Humas Kombes Sunarto, Dirkrimsus Kombes Ferry Irawan, hingga Dirintel Kombes Aris Prasetyo Indaryanto, bersama-sama dengan para mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Riau, diskusi dan makan bersama pada salah satu tempat makan di Pekanbaru.

Muhammad Iqbal mengatakan, silaturahim dengan para mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Riau ini, merupakan serangkaian road show yang dilakukannya setelah kembali bertugas di Riau.

Memang dirinya menjadwalkan bertemu dengan para pemuda dan mahasiswa hari ini, setelah melakukan silaturahim dengan para pimpinan forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, hingga berbagai elemen masyarakat.

Dengan silaturahim dan hubungan yang baik dengan para pemuda dan mahasiswa di Riau, Irjen M Iqbal berhadap sinergritas dengan pemuda dengan polisi dapat terjalin dengan baik. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama