Kapolres Sijunjung Tinjau Vaksinasi Anak


 Kapolres Sijunjung bersama murid SD yang ikut vaksinasi


SIJUNJUNG-Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi bersama rombongan tinjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD 20 Muaro Sijunjung, Kamis (27/1/2022). 


Kapolres datang bersama bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Gumanti, Kepala Puskesmas Gambok Araafi Dian, PJU Polres Sijunjung dan lainnya.

Sebelum melakukan vaksinasi, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril memberikan  penyuluhan tentang pelaksanaan vaksinasi, berisikan tentang ajakan agar anak-anak harus berani dan tetap semangat mengikuti vaksinasi.

Kapolres Muhammad Ikhwan Lazuardi menyapa siswa dan memberikan bingkisan kepada anak yang mengikuti vaksinasi dengan semangat. "Dengan vaksinasi, maka kegiatan pembelajaran tatap muka akan terlaksana secara normal kembali," ujar kapolres.

Ditambahkan, ada tiga kunci sukses vaksinasi, pertama ketersediaan vaksin, kedua kesiapan vaksinator dan ketiga mobilisasi. Dalam berbagai kesempatan, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir selalu menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas unsur forkopimda karena berkat kemitraan yang baik, usaha menuju herd immunity melalui vaksinasi bisa berjalan dengan baik. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama