Kapolri Beri Pesan Khusus untuk Papua


 Kapolres dan Kabag Ope ikuti arahan kapolri


DEIYAI-Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih mengikuti video conference Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pemberian arahan pimpinan awal 2022, Rabu (12/12/21). 

Kapolri menegaskan, polisi harus selalu hadir di tengah masyarakat seperti bencana alam, pemberian kepastian hukum bahwa  pengawalan investasi seperti yang diarahkan Presiden Republik Indonesia. 

"Saat ini di berbagai daerah terjadi bencana alam, seperti banjir dan longsor. Saya meminta polisi harus hadir membantu evakuasi dan penyaluran bantuan, serta memberikan kepastian hukum dan mengawal investasi untuk pemulihan perekonomian Indonesia," kata kapolri. 

Video conference tersebut juga dihadiri pejabat utama Mabes Polri. Materi juga diberikan Kabaintelkam, Kabaharkam, Asops Polri, AsSDM dan Kadiv Humas Polri. 

Pelaksaan vidcon guna langkah-langkah strategis mengantisipasi kalender kamtibmas 2022 terhadap kerawanan yang terjadi. 

Terkhusus untuk Papua, Kapolri meminta terus berupaya pendekatan kepada masyarakat melalui program Binmas Noken Polisi Pi Ajar, Koteka, TiPa serta Si Ipar karena pendekatan yang soft approach dibutukan masyarakat 

Tidak lupa juga dalam penekanan Covid19 Jajaran Polres terus diminta untuk lakukan inovasi dalam pencapaian vaksinasi di Papua. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama