Ketua Ombudsman RI Antarkan Penghargaan ke Payakumbuh


 Ketua Ombudsman RI serahkan penghargaan ke Wali Kota Payakumbuh.



PAYAKUMBUH-Setelah menerima predikat kepatuhan tinggi (zona hijau) pada penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik terhadap standar pelayanan publik pada (29/12/2021), Ketua Ombudsman RI menyerahkan piagam penghargaan kepada Wali Kota Riza Falepi di Balai Kota Payakumbuh, Rabu (19/1/2022).


Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat datang di Payakumbuh kepada Ketua Ombudsman RI atas kerendahan hatinya, karena jarang-jarang pejabat pusat langsung datang berkunjung.

"Terima kasih kami ucapkan atas penghargaan yang telah diberikan Ombudsman RI. Spesialnya lagi penghargaan ini langsung diserahkan Ketua Ombudsman RI," kata Riza Falepi.

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini terus memacu semangat kita memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih mengatakan, selain bersilaturahmi dia juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemko Payakumbuh sebagai satu-satunya kota di Sumbar yang menerima penghargaan tersebut.

"Saya baru pertama kalinya ke Payakumbuh. Alhamdulillah sambutan yang diberikan kepada kami begitu luar biasa. Selamat kepada Payakumbuh atas predikat kepatuhan tinggi pelayanan publiknya," katanya.

Ketua Ombudsman RI berpesan agar kedepannya pelayanan publik bisa mempertahankan apa yang sudah dicapai serta terus meningkatkan dan menghadirkan inovasi pelayanan publik terbaik untuk masyarakatnya.

"Kami berharap kerjasama dan koordinasi antara Ombudsman dan pemerintah kota khususnya Payakumbuh dapat terus ditingkatkan agar capaian prestasi ini dari waktu ke waktu dapat ditingkatkan, dan jadilah contoh yang baik untuk daerah lainnya," ucapnya.

"Mencapai sesuatu yang baik itu cukup mudah tapi untuk mempertahankannya itu bukan pemerjaan yang mudah, jadi teruslah pertahankan dan berikan pelayanan publik terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriani serta seluruh kepala OPD di lingkungan pemko. (CAN)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama