Mutasi Bergulir di Polda Papua


Sejumlah pejabat dilantik di Polda Papua


JAYAPURA-Mutasi bergulir di Polda Papua. Mutasi dengan pelantikan sejumlah pejabt, Jumat (28/1/2022) di aula Rastra Samara Polda Papua. Mutasi merupakan hal biasa dalam lingkungan kepolisian. Pejabat yang dilantik Kapolres Sarmi, Kapolres Paniai dan pelantikan Dir Tahti serta Kayanma Polda Papua.


AKBP Harry Lanudjun yang sebelumnya menjabat Kapolres Sarmi Polda Papua mendapat promosi jabatan sebagai Dirtahti Polda Papua dan digantikan AKBP Timur Santoso yang sebelumnya menjabat Kasubditkamsel Ditlantas Polda Papua.

AKBP Naomi Giay yang sebelumnya menjabat Kapolres Paniai mendapat promosi jabatan sebagai Pamen Polda Papua dan digantikan Kompol Abdus Syukur Felani yang sebelumnya menjabat P.S Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Papua.

Kompol Marthen W. Asmuruf yang sebelumnya menjabat P.S Kasat PJR Ditlantas Polda Papua mendapat promosi jabatan sebagai P.S. Kayanma Polda Papua.

Kapolda Irjen Mathius D. Fakhiri menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan meningkatkan dan mengembangkan organisasi serta memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi kedepan sehingga  organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan.

Selain itu, tujuan mutasi pada suatu jabatan diharapkan juga dapat mengakselerasikan pelaksanaan program kerja yang dirumuskan sehingga dapat berjalan dengan efektif dan mengalami peningkatan kualitas kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, untuk dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi serta mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada pelayanan pada masyarakat.

"Saya ingatkan kepada pejabat utama, kapolres dan seluruh personel Polda Papua agar senantiasa aktif dan monitor semua kegiatan di sekeliling kita," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama