Polri Kedepankan Preemtif, Preventif dan Edukasi di Papua


 Kabid Humas Polda Papua


JAYAPURA- Stasiun TVRI Papua adakan dialog interaktif, Senin (31/1/2022).   Dialog bertemakan wujudkan kedamaian, polri kedepankan preemtif, preventif dan edukasi. 


Polisi mengedepankan preemtif, preventif dan edukasi di Papua. Semua pihak diajak membangun Papua demi kesejahteraan masyarakat. 

Nara sumber dialog interaktif itu, Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal, tokoh agama Pdt. MPA. Maury dan tokoh pemuda Otniel Deda.

Kabid Humas mengatakan, di 2021 lalu, kegiatan yang terselenggarakan di Tanah Papua sangat banyak, seperti PON XX, Peparnas XVI serta beberapa kegiatan lainnya.

Semua kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. "Tentunya ini hasil kerja keras dari seluruh masyarakat. Ini membuktikan kita semua peduli keamanan dan situasi yang nyaman," kata Mustafa Kamal.

Tokoh pemuda mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Polda Papua.  "Kami memberikan apresiasi kepada Polda Papua dengan akan dilaksanakannya Program Damai Cartenz. Ini merupakan suatu langkah evaluasi," katanya.

Tokoh agama mengatakan, pemerintah yang terdiri dari eksekutif, legislatif, yudikatif dan ada TNI serta polri yang telah menjaga warga Papua. "Inilah pemerintah kita. Polisi adalah sahabat kita," katanya. (farid)








Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama