Razia Balap Liar, Lima Sepeda Motor Diamankan Polsek Bukit Raya


 Petugas razia balap liar


PEKANBARU-Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru gelar blue light patrol dengan sasaran aksi balap liar jalanan yang meresahkan masyarakat, Minggu (30/1/22) dini hari.

Kapolresta Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, menjelaskan, kegiatan blue light patrol yang  dilaksanakan setiap Minggu dini hari untuk mencegah remaja dan anak-anak muda melakukan aksi balap liar jalanan yang sangat membahayakan bagi pengendara lainnya.

Tim gabungan dari Unit Patroli Polsek Bukit Raya dan Polsubsektor Marpoyan Damai menyasar jalanan yang sering dijadikan tempat balap liar seperti di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Kaharuddin Nasution dan Jalan Arifin Ahmad. 

Unit Patroli Polsek Bukit Raya berhasil mengamankan lima unit sepeda motor yang digunakan untuk aksi balap liar. Tidak hanya motor yang diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Bukit Raya, tim patroli gabungan membawa beberapa remaja yang ikut aksi balap liar ke Polsek Bukit Raya untuk didata dan dimintai keterangan.

Kapolsek Bukit Raya mengharapkan, dengan rutinnya dilaksanakan blue light patrol, dapat mencegah gangguan keamanan sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama