Satlantas Polres Siak Berbagi Sembako

 Polisi berbagi dengan warga


SIAK-Kegiatan Jumat barokah dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Siak dengan sasaran yang berbeda-beda. Sejak pandemi Covid-19 melanda, Jumat barokah ditandai dengan berbagi paket sembako pada warga yang membutuhkan. 


Satuan Lalu lintas Polres Siak kembali melaksanakan Jumat barokah dengan menyasar tukang parkir, pedagang kaki lima dan juga petugas kebersihan, Jumat (7/1/2022). 

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Lantas AKP Rosna meilani menerangkan, kegiatan ini merupakan sumbangsih dari seluruh personel sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pandemi.

Menurut Rosna, kegiatan ini komitmen bersama seluruh personel Satlantas Polres Siak harus menjadi polantas yang penolong dan humanis.  “Personel menyisir warga pada beberapa lokasi, di antaranya di Kecamatan Siak, Dayun dan Tualang untuk diberikan paket sembako,” ujar Rosna. 

Rosna menambahkan,  personel juga menyampaikan imbauan agar selalu tertib berlalulintas dan tertib pprotokol kesehatan serta bagi yang belum divaksin untuk segera mendapatkan vaksinasi. 

Kegiatan ini akan terus berlanjut selain bagi-bagi paket sembako, personel juga membagikan masker gratis kepada sejumlah warga. “Semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar Satlantas untuk berbuat lebih baik lagi ke depan,” tutup Rosna. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama