Sekda Batu Bara Lantik 86 Pejabat Administrator dan Pengawas


Sekda Batu Bara lantik pejabat


BATUBARA-Bupati Zahir diwakili Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar mengambil sumpah dan melantik Pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Pelantikan berlangsung di aula rumah dinas bupati, Kecamatan Sei Suka, Kamis (20/1/2022) .


Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut merupakan bagian dari implementasi Peraturan Daerah Nomor 12/2021, tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara dan Peraturan Bupati Nomor 260/2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak 88 ASN dilantik, yang terdiri dari 32 eselon III di antaranya lima camat, empat sekretaris dinas/badan, tiga sekretaris camat dan 20 kepala bidang kemudian 56 eselon IV yang terdiri dari kepala seksi dan kapala bub Bagian di lingkungan kecamatan dan kelurahan.

Bupati yang diwakili sekda menghimbau kepada ASN yang baru dilantik dan diambil sumpah, agar tetap menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan, sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan.(YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama