Tim Undhari Kunjungi SMAN 1 Asam Jujuhan dan SMAN 1 Sungai Rumbai


Tim Undhari di SMAN 1 Asam Jujuhan 


DHARMASRAYA-Semangat tanpa henti kembali ditampilkan tim Undhari goes to school, Sabtu (29/1/2022). Armada lapangan kampus Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) ini menyasar SLTA paling selatan di Dharmasraya, yakni SMAN 1 Asam Jujuhan dan SMAN 1 Sungai Rumbai.


Memulai pagi dengan menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam dari kampus Undhari menuju Kecamatan Asam Jujuhan, tim Undhari mendarat di SMAN 1 Asam Jujuhan dengan percaya diri. Bagaimana tidak, Amar Salahuddin selalu pembicara utama tampak begitu semangat dalam memotivasi siswa kelas XII.

"Pendidikan itu penting. Apalagi pemerataan pendidikan di wilayah pinggiran masih perlu kita tingkatkan. Oleh karena itu, kampus Undhari hadir mengisi ruang kosong tersebut," ucapnya.

Doktor Amar memaparkan, Undhari adalah alternatif yang pas sebagai tempat menjemput asa. "Apalagi kampus kita berasrama dan bertabur beasiswa," ungkapnya.

Saat beranjak ke sekolah berikutnya, tepatnya di SMAN 1 Sungai Rumbai, tim Undhari goes to school disambut hangat oleh pihak sekolah. Kepala SMAN 1 Sungai Rumbai Rini Susila, mengakui Undhari adalah kampus representatif bagi para generasi muda dalam menempuh pendidikan sarjana.

Tidak hanya itu, saat sosialisasi di sekolah tersebut, kedatangan tim disambut secara antusias oleh para siswa. 

Bahkan menurut laporan tim di lapangan, beberapa siswa secara langsung mengatakan minatnya bergabung dan mendaftar menjadi mahasiswa Undhari. 

"Bahkan setelah kegiatan motivasi dan sosialisasi dari tim Undhari ada yang langsung menghubungi panitia pendaftaran mahasiswa baru dan ingin daftar di beberapa prodi," tutup Amar. (eko)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama