Wali Kota Payakumbuh Lantik 36 Pejabat


Wali kota lantik pejabat di lingkungan Pemko Payakumbuh


PAYAKUMBUH- Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi lantik 36 pejabat yang terdiri dari 5 pejabat administrator, 10 pejabat pengawas dan 21 pejabat fungsional kepala sekolah di Aula Ngalau Indah Balai Kota, Kamis (6/1/2022).

Adapun lima pejabat administrator yang dilantik, Yuneri Yunirman yang menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, Joni sebagai Sekretaris Dinas P3AP2KB, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan yang kemudian digantikan Roza Aulia.

Kemudian Tegrasia Nita sebagai Kabid Koperasi dan UKM Dinas Koperasi dan UKM dan Murdifin yang menempati jabatan Kabid Perumahan di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Wali Kota Riza Falepi memgucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. "Jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS, yang meliputi aspek loyalitas, kemampuan dan kompetensi serta moral. Makanya selalu bekerjalan dengan sungguh," katanya.

Kepada kepala sekolah Riza berpesan, dunia pendidikan adalah tiang utama dalam pembangunan sumber daya manusia, yang sangat diharapkan pada masa yang akan datang bisa melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas.

"Kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik supaya memiliki tanggung jawab moral dan struktural sebagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita tersebut," ucapnya.

Riza Falepi mengatakan kepada seluruh ASN agar dapat inovatif, kreatif dalam menjalan pekerjaan. Selalu tegakkan disiplin, tekun dan jadilah tauladan dalam dalam setiap penegakan peraturan perundang-undangan. 

"Selamat bekerja, semoga amanah yang diemban terus memberi berkah dan memberi manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (CAN)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama