Binmas Noken Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

 Petugas dialog dengan tokoh masyarakat

JAYAPURA-Personel Binmas Noken Polri terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Papua agar menjadi tempat yang nyaman dan damai.


Polres dan Binmas Noken Korwil Yahukimo, Minggu (6/2/2022) bertemu dengan tokoh-tokoh yang berada di Kabupaten Yahukimo. Komunikasi langsung itu menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar saling menjaga dan rukun antar saudara.

Binmas Noken yang dipimpin Iptu Joni Linggi bertemu masyarakat Suku Mek Distrik Dekai. Joni Linggi mengajak masyarakat untuk selalu membantu pihak keamanan dalam menjaga situasi di kota tersebut agar tetap kondusif. "Bapak dan ibu menjadi peran penting di kota ini dalam menyampaikan kepada masyarakat," kata Joni Linggi.

Dia menambahkan, masyarakat jangan takut kepada pihak keamanan yang bertugas di Kabupaten Yahukimo. Baik TNI maupun polri sama-sama bertugas menjaga keamanan masyarakat, sehingga warga dapat beraktivitas dengan normal.

Yoel Yalak selaku perwakilan dari masyarakat Suku Mek berterimakasih kepada Satgas Binmas Noken dan Polres Yahukimo yang datang menyambangi warga di komplek Suku Mek dengan memberikan imbauan kamtibmas yang positif buat masyarakat.

"Masyarakat Suku Mek selalu siap membantu pihak keamanan TNI-Polri untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Yahukimo," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama