Bupati Asahan Kembali Zoom Meeting Bersama Kapolri

 Bupati dan kapolres ikuti zoom meeting


ASAHAN-Bupati Asahan Surya, Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan P.T. Sebayang dan pejabat lainnya ikuti  zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka vaksinasi massal kepada kelompok usia rentan  di Kantor Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (10/2/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, jajaran pejabat utama polres, Kadis Kesehatan Nanang Fitra Aulia, Kadis Pendidikan Supriyantio, Kadis Kominfo Syamsuddin, Plt. Kadisdukcapil Rahmanto dan undangan lainnya.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan  kepada jajaran polda maupun polres di seluruh Indonesia agar membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi, terutama vaksinasi pada kelompok usia rentan (lansia).

Kapolri mengatakan, vaksinasi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh dari serangan wabah virus Covid-19. Apalagi saat ini wabah virus varian baru Omicron telah masuk ke Indonesia yang penyebarannya mengalami peningkatan di Indonesia.

Usai zoom meeting, bupati bersama dengan kapolres dan lainnya meninjau vaksinasi kepada kelompok usia Rentan (lansia) di Desa Sipaku Area.

Bupati mengatakan, pelaksanaan percepatan vaksinasi di Asahan utamanya kepada kelompok usia rentan akan terus dimasifkan agar tingkat capaian Vaksinasi sesuai dengan harapan.

Bupati mengimbau masyarakat segera melakukan vaksinasi karena vaksinasi ini bermanfaat untuk meningkatkan herd immunity tubuh dari serangan wabah virus Covid-19. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama