Bupati Tinjau Pembangunan MPP Asahan

 Bupati didampingi sejumlah pejabat tinjau pembangunan MPP 


ASAHAN-Bupati Asahan Surya didampingi  Kepala Dinas PU Agus Jaka Putra Ginting, Kadis PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution dan lainnya tinjau pembangunan mall pelayanan publik (MPP) di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (3/2/2022).


Bupati mengatakan,   kehadiran MPP di Asahan  untuk memberikan kemudahan, kecepatan , keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Artinya semua pelayanan perizinan  seperti pembuatan KTP, akta kelahiran, kartu keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat di tempat ini,” kata bupati.

Ia menambahkan, dibangunnya MPP untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan perizinan maupun urusan lainnya.

“Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat di sini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain,” tambahnya.

Bupati  berharap semoga bangunan dengan dua lantai ini  dapat segera diselesaikan pembangunannya agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama